Marhaban Ya Ramadhan 1436 H



Tak terasa bagi kita sesama umat muslim di seluruh dunia masih mendapatkan berkah yang tiada duanya untuk bisa merasakan menikmati bulan yang penuh dengan keberkahan Yang Maha Kuasa. Keputusan pemerintah telah ditetapkan bahwasannya awal 1 ramadhan akan dimulai besok kamis 18 Juni 2015, hal ini berarti mulai malam ini sudah melaksanakan ibadah sholat tarawih dan keesokan harinya memulai hari perdana untuk berpuasa ramadhan. Sudah siapkah kita..?

Puasa bukan hanya sekedar menahan rasa haus dan lapar, puasa bukan hanya sekedar ritualitas ibadah semata. Namun terlebih dari kegiatan tersebut perlunya mendapatkan faedah akan ibadah yang telah kita lakukan. Konteks menahan nafsu dalam bentuk apapun penting untuk kita pahami lebih baik. Perlunya peningkatan iman dari tahun ke tahun sudah harus lebih baik lagi. 

Bulan ramadhan adalah bulan jihad, bulan momentum untuk meningkatan kualitas ibadah, bulan momentum untuk meningkatkan derajat keimanan sampai ke tingkat Muttaqin (orang yang benar-benar bertaqwa).

Marhaban Ya Ramadhan...

Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf segala khilaf dan salah.
Semoga ibadah kita semua dilancarkan serta menggapai keridhoan Allah SWT.

Aamiin Aamiin Ya Robbal'alamiin....



        


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler