Istri Paruh Waktu - Inspirasi Untuk Wanita Karir



Ada banyak cara untuk menyampaikan kebaikan, salah satunya lewat film. Film pendek dengan kualitas jempolan saat ini mudah sekali ditemui di Youtube, bahkan ada channel-nya yang secara rutin pengelola channel tersebut membuat film pendek. Salah satu channel Youtube yang mulai naik daun adalah Want Production yang hingga saat ini subscriber-nya sudah mencapai 21.220.
Kembali ke film pendek inspirasi berjudul “Istri Paruh Waktu”. Film ini menceritakan seorang wanita karir dengan jabatan cukup prestisius di kantornya. Karena jadi orang penting di tempat kerjanya maka pekerjaan dia pun semakin banyak sehingga tidak punya banyak waktu lagi untuk kerluarga dan suaminya.

Hingga akhirnya suatu ketika, saat sang istri pulang tengah malam kerena keperluan meeting kantor, dia dibuat terharu oleh sang suami yang sudah menyiapkan makan untuk dirinya dan sang suami. Selain itu, yang menggugah hati Fira pemeran utama dalam film ini suatu ketika di tengah malam suaminya menangis sambil membaca al-Qu’ran dan memohon kepada Tuhan agar Muhammad Iqbal yang berperan sebagai suami dipantaskan menjadi imam bagi sang istri tercinta.
Hal itu diketahui Fira yang saat itu sedang tidur karena tengah capek kerja. Keputusan Fira resign dari tempat kerja pun ditentang oleh teman baiknya, yaitu Rifa yang diperankan oleh Mauly Shofia Chaerani. Tapi Fira sudah mantap dengan pilihannya, karena dia ingin menjadi wanita sholeha demi keluarga, sumai, dan anaknya di masa depan. Karena Fira punya prinsip, setiap wanita wajib memiliki pendidikan yang baik karena wanita akan menjadi madrasah pertama untuk anak-anaknya kelak.

Sampai saat ini film pendek Istri Paruh Waktu sudah ditonton sebanyak 551.454 kali dengan berbagai komentar positif apresiatif dari film tersebut. Berikut ini film selengkapnya dan selamat berintrospeksi diri :






        


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler